ID | EN

Sentuhan Bali untuk Relaksasi

Tempat yang tepat untuk Anda relaksasi dan memanjakan diri dengan sentuhan khas Bali.

 

Photo by Roberta Sorge on Unsplash

Walaupun bermula di Bandung namun Zen Family & Spa Reflexology menemukan kesempatan yang baik untuk membuka cabangnya di Jakarta. Dengan pelayanan yang berkualitas sama, ZEN menawarkan sensasi spa yang berkualitas dan lengkap dengan harga yang terjangkau. ZEN sendiri memercayai bahwa spa dapat membuat Anda merasakan setiap detik dalam hidup Anda berharga layaknya ketika melakukan meditasi. 


Photo source: ZEN Family Reflexology & Spa (Instagram)

ZEN adalah pelayanan spa yang mengadaptasi pijatan khas Bali yang autentik dengan terapis, teknik dan ruang-ruang nyaman. Di sini Anda hanya akan merasakan relaksasi saja dan seakan melupakan segala beban pikiran sejenak. Produk yang digunakan untuk memberikan layanan spa pun berasal dari bahan-bahan organik yang dijamin akan memberikan dampak yang memuaskan untuk kulit tubuh Anda.


Photo source: ZEN Family Reflexology & Spa (Instagram)

Beragam jenis pijat dan spa dirancang khusus untuk Anda. Mulai dari Balinese Massage hingga Thai Massage dapat diberikan untuk Anda. Tidak hanya massage tubuh saja, ZEN juga memberikan terapi wajah, kaki serta perawatan kecantikan tubuh seperti lulur dengan pilihan lulur Bali, stroberi, whitening, mangga, teh hijau dan coklat.

Scroll To Top