ID | EN

Tempat Minum Soju Asyik di Utara Jakarta

Moray, soju bar asyik di Pantai Indak Kapuk.

Bosan dengan tempat minum di Selatan Jakarta yang itu-itu saja? Anda harus coba datang ke Moray Kitchen & Soju Bar. Restoran dan bar yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini menyediakan beragam minuman beralkohol menyegarkan termasuk flavoured soju dengan harga terjangkau.

 

photo source: https://www.instagram.com/moraysojubar/

Moray Kitchen & Soju Bar terdiri dari dua lantai berbeda, lantai pertama merupakan restoran bergaya industial. Dinding batu berwarna putih membuatnya nampak sederhana namun tetap terlihat artistik.

 

photo source: zomato

Naik ke lantai dua, Anda akan menjumpai ruangan yang didominasi warna hitam dan lampu LED. Lampu LED yang terpasang pada bagian atap tanpa plafon dan seluruh dindingnya, ditambah dengan bentuk sofa dan meja yang unik membuat ruangan ini terlihat futuristik.

 

photo source: https://www.instagram.com/moraysojubar/

Di sini, soju datang dalam berbagai rasa buah-buahan yang menyenangkan, seperti passion fruit, kiwi dan apple. Jika Anda suka perpaduan yogurt, soju dan Yakult, Anda harus coba Yogurt Yakult yang dibanderol seharga Rp135.000 (light) dan Rp180.000 (strong).

 

photo source: zomato

Sensasi meneguk alkohol asal Korea Selatan terasa semakin lengkap dengan makanan pendamping yang lezat, seperti Australian Gyu Don. Tekstur lidah sapinya tidak alot sama sekali. Rasa gurih dan pedasnya benar-benar pas, dijamin membuat Anda ingin terus mengunyah.

 

photo source: https://www.instagram.com/moraysojubar/

Untuk menambah kemeriahan malam yang Anda habiskan di sini, Moray Kitchen & Soju Bar juga dilengkapi dengan live music yang asyik untuk berdansa ria sepanjang malam. Anda pasti menyukainya!

 

Scroll To Top