ID | EN

Temukan Produk Lokal Terbaik di Qlapa Market Vol.2

Qlapa Market Vol.2, pusatnya kerajinan tangan asli Indonesia dengan harga terjangkau.

Saatnya menyambut acara menarik yang memperkenalkan produk kerajinan tangan khas Indonesia yang telah diselenggarakan sejak tahun lalu, Qlapa Market. Mengusung misi mulia untuk mendukung pengrajin lokal lebih giat berkarya, Qlapa.com, kembali menggelar event bertajuk Qlapa Market Vol.2.

Tahun ini, Qlapa Market Vol.2 akan berlangsung pada tanggal 23 – 28 Januari 2018 di Mall Kota Kasablanka. Acara ini akan diramaikan oleh lebih dari 35 crafter dalam negeri. Jika biasanya Anda hanya bisa melihat produk handmade buatan crafter berpengalaman lewat situs resmi Qlapa.com, kali ini, Anda bisa langsung bertemu dengan para crafter sekaligus mencari produk dari merek-merek favorit Anda.

Adapun produk handmade unik yang ditawarkan dengan harga ramah di kantong lewat Qlapa Market Vol.2, antara lain, aksesoris, home décor, perhiasan, pakaian hingga sepatu. Sesuai dengan tagline Qlapa, Happiness is Handmade, Anda tentu akan dimanjakan dengan produk hasil buatan tangan pengrajin lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

 

Scroll To Top