ID | EN

Temukan Produk Terbaik untuk Buah Hati di Popmama Expo

Banyak diskon untuk produk terbaik anak di Popmama Expo.

Memiliki anak menjadi pengalaman paling luar biasa bagi setiap mama di Indonesia. Mereka pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hari, termasuk untuk urusan produk, peralatan, dan nutrisi. Sebagai media yang berfokus pada mama-mama milenial, Popmama hadir untuk berbagi banyak pengetahuan dan informasi seputar hal tersebut.

Popmama Expo diselenggarakan di Gandaria City Hall mulai hari ini, 28 – 29 September 2018, berlangsung pukul 10.00 – 22.00 WIB. Acara ini diadakan untuk menjadi platform bagi multi-stakeholder baik brand, maupun bagi para mama dan anak-anak mereka, serta untuk menawarkan produk, berbagi informasi dan harga paling bersahabat. Popmama Expo menawarkan diskon terbesar untuk produk bayi dan keluarga.

Jangan ketinggalan membeli barang-barang pre-loved dari selebritis Tanah Air. Hasil penjualan nantinya akan didonasikan ke Desa Anak SOS. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari siswa-siswi Taman Kanan-kanak yang akan unjuk kebolehan di hadapan para pengunjung, serta tentunya masih banyak lagi acara menarik lainnya. Tiket dijual seharga Rp 25.000 yang bisa Anda beli melalui Tokopedia. Yuk, ma ke Popmama Expo!

 

Popmama Expo
Instagram: @popmama.expo

Scroll To Top