ID | EN

Ketenangan Hunian Eksklusif

The Lana, apartemen eksklusif eco-friendly di kawasan Tangerang Selatan.

Bosan tinggal di tengah kota Jakarta? Bagaimana jika Anda mencoba tinggal di kawasan Alam Sutera? PT Brewin Mesa Sutera telah menyiapkan apartemen dua menara di atas 54.000 m2, 37 lantai, dan 498 unit dengan nama The Lana. Lihat 4 hal berikut yang akan menjadi keunggulan The Lana.

1. Apartemen Pendukung Gaya Hidup Sehat
Nama Lana sendiri berarti tenang seperti air, yang membuat apartemen ini hadir dengan konsep keseimbangan hidup. Karena itu selain dilengkapi dengan ruang meeting dan kafe, The Lana menyediakan taman meditasi, studio yoga, ruang kebugaran dengan sauna, kolam renang dilengkapi poolside BBQ, dan Jacuzzi.


Photo source: http://thelana.co

2. Memahami Rutinitas Urban
Tak perlu takut akan sulit menjalani rutinitas di Ibu Kota, karena dalam waktu 3 menit Anda sudah bisa memasuki tol Jakarta-Merak. Dengan berjalan kaki, Anda sudah bisa mencapai Mall Alam Sutera dan Universitas Bina Nusantara. Belum lagi hiburan di kawasan Alam Sutera yang tak kalah seru dibanding Jakarta. Seperti adanya kompleks restoran bergaya eco-green yakni Flavor Bliss, mall Living World, dan tempat membeli keperluan rumah tangga seperti IKEA, Depo Bangunan, dan Lotte Mart.

3. Satu Tempat untuk Kesegaran Pikiran
Anda akan menemukan Thinking Box, cocok untuk Anda yang ingin menyendiri dikelilingi hijaunya alam dalam kotak kaca yang menenangkan. Adanya Giant Hammock juga akan menjadi tempat Anda maupun anak-anak yang ingin bersantai sembari menikmati pemandangan horison dari lantai 18.


Photo source: http://thelana.co

Sementara si Kecil bisa bermain di Wayang Tower, yang pada malam hari menara ini akan berubah menjadi lentera, menangkap siluet anak-anak yang sedang bermain di dalamnya sehingga terlihat seperti pertunjukan wayang kulit. Tak lupa, area santai dan perpustakaan dengan jendela besar yang membuat Anda bisa membaca sambil menghadap pemandangan pepohonan.

4. Sleep Tight!
The Lana menawarkan tipe apartemen studio dilengkapi pantry untuk Anda. Sementara untuk tipe 2 kamar dan 3 kamar dilengkapi dengan pantry, dapur, area makan, dan ruang tamu. Kemewahan interior yang dilengkapi dengan batu marmer Carrera Italia dan lantai parket kayu untuk kamar tidur utama akan menemani kenyamanan Anda di sini.


Photo source: http://thelana.co

Desain bangunan The Lana sendiri terinspirasi dari sawah bertingkat di Bali yang dikelilingi dengan taman-taman luas di sekitarnya. Ide ini pun menghasilkan The Lana yang hadir sebagai apartemen dengan dua menara menjulang tinggi, dihasi tanaman hijau dan rimbun dengan fasilitas Pool Deck di lantai 7 dan Sky Deck di lantai 18.

Scroll To Top