ID | EN

Upcoming Animated Movies in 2019

Film animasi yang tidak boleh Anda lewatkan di tahun 2019.

Selain horor, sepanjang 2019 ini, Anda akan dimanjakan dengan banyak film animasi seru yang siap menghibur Anda seperti berikut.

1. The Secret Life of Pets 2

photo source: landmarkcinemas.com

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Max, Snowball, Duke, Gidget dan Chloe yang ada di film The Secret Life of Pets. Di akhir film pertama tersebut, anak perempuan bernama Molly memutuskan untuk mengadopasi Snowball. Saking sayangnya, Molly memberikan kostum pahlawan pada Snowball dan memanggilnya dengan sebutan Captain Snowball, sejak saat itu Snowball bertingkah layaknya pahlawan super. Di sekuel filmnya yang akan tayang Juni 2019 ini, Max, sahabat Snowball kembali bertemu dengan karakter baru, anjing Shih Tzu bernama Daisy. Singkat cerita, Daisy membutuhkan bantuan untuk membebaskan hewan yang ada di tempat sirkus. Berhasilkah Max, Captain Snowball dan teman-teman yang lain membantu Daisy? Cek trailer The Secret Life of Pets 2 selengkapnya di sini.

2. Uglydolls

photo source: variety.com

Film animasi selanjutnya yang akan tayang Mei 2019 mendatang, Uglydolls, berkisah tentang Moxy, pemimpin kelompok yang memiliki rasa ingin tahu sangat besar, keyakinan tinggi dan kemampuan untuk membuat Uglydolls lain merasa hebat dan patut dicintai sampai akhirnya mereka melakukan perjalanan untuk menemukan kota Kesempurnaan. Selama perjalanan Uglydolls tersebut, Anda akan disuguhkan dengan perjuangan dalam menghadapi perbedaan dan akhirnya dapat menemukan jati diri. Simak trailer lengkapnya di sini.

3. Toy Story 4

photo source: screenrant.com

Lewat trailer-nya, Toy Story 4 berfokus pada karakter baru bernama Forky. Sesuai dengan namanya, boneka milik Bonnie (pemilik baru Woody) berbentuk garpu ini menyangkal bahwa dirinya adalah mainan. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan adegan bagaimana Forky menentang persepsi Woody. Di sini, Woody berusaha menunjukkan seberapa besar dunia (manusia) bagi mainan seperti mereka berdua. Sang sutradara Josh Cooley mengatakan ada banyak adegan emosional hingga mampu menguras air mata yang menarik untuk dilihat langsung saat Toy Story 4 tayang di bioskop Juni mendatang.

 

Scroll To Top