ID | EN

Akomodasi Serba Mewah di Ritz-Carlton Mega Kuningan

Ritz-Carlton Mega Kuningan dengan fasilitas modern dan layanan bintang 5.

Mencari hotel bintang 5 dengan kualitas terbaik di Jakarta tidak lah sulit. Ada banyak pilihan untuk Anda yang ingin tenggelam dalam kemewahan dan pelayanan memuaskan. Hal itu bisa Anda dapatkan di Ritz-Carlton Jakarta. Berada di kawasan bisnis bergengsi Mega Kuningan, hotel ini mengajak Anda untuk merasakan sejarah Ibu Kota yang luar biasa beserta budayanya.

Dikelilingi ruang hijau yang subur, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan terinspirasi oleh perdagangan rempah-rempah kuno Indonesia dan menawarkan dekorasi yang elegan, fasilitas modern, dan layanan bintang 5. Hotel di Jakarta Selatan ini menawarkan akomodasi luas dengan cahaya alami yang berlimpah, dilengkapi dengan segala kemudahan seperti tempat-tempat makan kreatif, spa mewah dan ballroom yang menakjubkan menambah pengalaman menginap Anda semakin mengesankan.

Kamar-kamar terbesar yang ditawarkan dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit. Manjakan diri Anda dalam akomodasi yang luas dengan perabotan lengkap di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yang memasang suasana ideal untuk pelarian dalam kualitas bintang 5. Semua kamar dan suite menawarkan pemandangan kota, kecuali Spa Terrace Suite, yang dilengkapi jacuzzi pribadi dan akses langsung ke kolam renang.

Untuk kamarnya terbagi menjadi Grand Room, Grand Club, dan Grand Studio. Sedangkan suite-nya terbagi menjadi Spa Terrace dengan pemandangan kolam renang, Mayfair Suite, Executive Suite, The Ritz-Carlton Suite, dan Presidential Suite yang merupakan kamar paling istimewa di hotel ini dengan kamar mandi marmer, whirlpool bathtub, dan rainforest shower, ruang tamu luas, area kerja, dan dapur.


Photo Source: http://www.ritzcarlton.com

Tak sampai di situ, The Ritz-Carlton Mega Kuningan juga menyediakan restoran-restoran yang mencerminkan keragaman serta menampilkan hidangan lokal dan global, yang dibuat oleh tim koki internasional terbaik. Asia Restaurant menyajikan prasmanan terbesar di Jakarta yang menawarkan segalanya, mulai dari sarapan mewah hingga mi yang hangat dan lezat untuk makan malam. Sementara Lobo Restaurant menawarkan menu terinspirasi Eropa modern dalam suasana intim yang stylish.

Jika tubuh butuh relaksasi, Anda bisa mencoba spa di hotel. Spa yang berada di tengah-tengah taman tropis rimbun ini menyediakan 19 kamar perawatan mewah. Spa di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menawarkan tempat yang damai di mana Anda dapat menikmati perawatan yang memperkaya kehidupan membawa keseimbangan dalam tubuh, pikiran, dan jiwa. Berdampingan dengan The Ritz-Carlton Spa, Anda bisa menyehatkan tubuh di Ritz-Carlton Health Club, sebuah fasilitas kebugaran canggih di mana terdapat kolam renang tropis sepanjang 48,5 meter, jalur jogging outdoor sepanjang 350 meter dan empat gazebo pribadi.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga memberikan pengalaman dan keahlian yang tak tertandingi dalam menyelenggarakan pertemuan-pertemuan penting. Hotel mewah di Jakarta ini menawarkan beberapa tempat dan ruang acara yang fleksibel, serta menu jamuan makan yang dapat disesuaikan dan perhatian yang cermat dari staf. Anda bisa juga memanfaatkan Grand Ballroom, tempat paling megah di hotel yang dapat menampung sebanyak 900 tamu dalam format jamuan. Ruangan yang lebih kecil dan lebih intim juga tersedia untuk break-out meeting.

Website: http://www.ritzcarlton.com
Instagram: @ritzcarltonjakarta

Scroll To Top