ID | EN

Belajar Budaya Negeri Paman Sam di @America

Ingin belajar kebudayaan America Serikat lebih dalam? Di @america tempat.

Bagi Anda yang tertarik mengetahui berbagai informasi mengenai Amerika baik budayanya, masyarakatnya, maupun berbagai pengetahuan untuk belajar dan berkarier di Amerika, berarti Anda harus menjejakkan kaki ke @america. Diketahui sebagai situs kebudayaan abad ke-21, Anda dapat menjelajahi berbagai hal tentang Amerika Serikat dengan konsep yang unik dan menarik. Informasi tersebut pun tidak hanya didapatkan satu arah melainkan dua arah. Anda dapat terlibat langsung dalam anggota komunitas tetapnya untuk berdiskusi, berdebat atau bahkan berkompetisi.

Setiap bulan @america mengusung tema dan topik pembahasan serta acara yang berbeda-beda. Di satu hari Anda dapat menemukan topik tentang bagaimana belajar di Amerika namun di lain hari Anda dapat menemukan pameran fotografi para fotografer ternama AS. Para pembicara yang dihadirkan untuk Anda pun merupakan orang-orang terpilih yang berprestasi di bidangnya.

Di dalam ruangan @america pun tidak seperti ruangan biasa. Ruangan terbagi atas 3 area. Area pintu masuk merupakan area untuk penitipan barang-barang bawaan dan pemeriksaan diri Anda secara keseluruhan. Kemudian beranjak ke bagian lobby Anda akan menemukan desk untuk menanyakan informasi lengkap tentang @america serta program yang disediakan. Di sini juga tersedia berbagai teknlogi canggih untuk mendukung aktivitas Anda selada berada di dalam ruang diskusi. Ke area terakhir, panggung berlantai kayu dengan layar serta tempat duduk para pengunjung layaknya di sebuah stadion terpampang. Gaya modern terlihat jelas diapilkasikan pada area tersebut. Di sinilah Anda akan bergulat informasi tentang apapun yang ingin Anda tahu tentang Amerika Serikat serta melakukan aneka kegiatan yang interaktif.

Scroll To Top