ID | EN

Fitur Terbaru Samsung Galaxy Note 9, Makin Canggih!

Fitur terbaru Samsung Galaxy Note 9 semakin canggih.

Kehadiran Samsung Galaxy Note 9 bisa jadi angin segar bagi Anda yang sampai sekarang masih mencari ponsel pintar dengan ragam fitur unggulan untuk mendukung sekaligus mempermudah pekerjaan maupun hiburan Anda.

Dibandingkan seri Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note 9 digadang-gadang mengalami peningkatan dalam hal kecerdasan, performa dan kekuatan. Salah satunya kapasitas baterai lebih besar yang mempengaruhi kepuasan pengguna. Dengan kapasitas baterai lebih besar, pengguna Samsung Galaxy Note 9 tentu dapat menjalankan banyak aktivitas tanpa harus takut kehabisan daya.

Samsung Galaxy Note 9 dilengkapi dengan baterai yang lebih besar, yakni 4.000mAh, tentu dapat diandalkan untuk melakukan beragam hal, sepanjang hari. Fitur ekstra lain yang juga memanjakan pengguna setia Samsung adalah memori yang lebih besar. Internal storage hingga 512GB mendukung penyimpanan hingga 1TB.

Seri Note dari Samsung memang identik dengan stylus pen (S-Pen). Di seri terbaru ini, S-Pen nya dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) yang berfungsi sebagai pengatur shutter kamera, pemutar media hingga alat kontrol PowerPoint saat presentasi.

Berbicara mengenai kamera, Samsung Galaxy Note 9 menawarkan lensa Dual Aperture, sehingga memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan kondisi cahaya secara otomatis. Dengan kata lain, dalam kondisi cahaya apapun, seperti backlight, Samsung Galaxy Note 9 mampu menghasilkan gambar yang cerah dan jelas.

 

Scroll To Top