ID | EN

Hotel dekat Bandara dengan Fasilitas Mumpuni

Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport, hotel murah dekat bandara Soetta.

Kini, berbagai aktivitas di Tangerang bisa Anda jalankan dengan mudah selama menginap di Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport.

Selain menyediakan kamar dan suite nyaman untuk tidur yang berkualitas, hotel yang berada di Soekarno Hatta International Airport Integrated Area ini juga menyediakan restoran, salon dan spa, kolam renang, area parkir yang luas dan berbagai fasilitas premium lainnya untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap di sini. Lokasi hotel yang dekat dengan bandara dan jalan tol juga memudahkan akses Anda jika ingin bepergian.

photo source: https://www.booking.com/ 

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp375.000 per malam, Anda bisa menikmati tidur yang berkualitas di dalam Superior Double Room yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, pendingin ruangan, ketel listrik, meja kerja, lemari penyimpanan dan kamar mandi pribadi dengan hot shower dan perlengkapan mandi.

photo source: https://www.tripadvisor.com/ 

Jika membutuhkan kamar yang lebih luas Anda bisa memilih Deluxe Double Room atau Deluxe Twin Room seharga Rp485.000. Ada juga Junior Suite Room seharga Rp785.000 atau Royal Suite Room seharga Rp1.015.000 per malam yang ideal untuk keluarga.

photo source: https://id.hotels.com/

Tak hanya itu, 5 ruang pertemuan yang disediakan oleh Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport memiliki luas total mencapai 765 m2 yang layout-nya dapat diatur untuk mengakomodasi kebutuhan 350 orang tamu (conference) atau 250 orang tamu (banquet).

Informasi lebih lanjut mengenai reservasi dan promo terbaru dari Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport bisa Anda cek di sini.

Scroll To Top