ID | EN

Hotel Murah di Segitiga Emas Jakarta

Green Bamboo Residence, hotel murah di Kuningan.

Tidak ada salahnya memilih kawasan Segitiga Emas Jakarta sebagai lokasi ideal untuk menginap selama Anda melakukan perjalanan bisnis. Menginap di Green Bamboo Residence contohnya. Hotel yang sudah berdiri sejak 2004 ini menjamin relaksasi Anda selama menginap.

photo source: greenbambooresidence.com

Fasilitas yang ditawarkan begitu memanjakan Anda. Setiap kamarnya dirancang dengan sentuhan minimalis yang elegan. Material yang digunakan merupakan material pilihan berkualitas seperti pada kayu dan lantainya. Sentuhan warna-warna hangat, seperti cokelat juga menghias seluruh kamar yang berjumlah 99 unit dan terbagi menjadi dua tipe, Superior Double dan Superior Twin. Seluruh kamar juga dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Semuanya, dapat Anda nikmati cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp300.000 per malam.

photo source: misteraladin.com

Melangkahkan kaki keluar kamar, Anda dapat menjumpai fasilitas yang tak kalah berkualitas. Ingin menjamu rekan bisnis dalam ruang rapat yang nyaman dan elegan? Green Bamboo Residence menyediakan ruang pertemuan yang juga dilengkapi dengan Wi-Fi. Jika ingin menjamu dengan suasana yang lebih akrab, Anda bisa memilih kafe dengan hidangan lezat. Untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus relaksasi, Anda bisa datang ke pusat kebugaran yang cukup lengkap dan luas.

Scroll To Top