ID | EN

Ini Dia Komunitas Penggemar Bus Terbesar di Indonesia

BisMania, komunitas penggemar bus terbesar di Indonesia.

Komunitas unik satu ini tidak hanya menjadikan bus sebagai alat transportasi yang paling digemari saja, namun juga menyalurkan hobi fotografinya lewat bus. BisMania Community merupakan komunitas yang mendeklarasikan dirinya sebagai komunitas penggemar bus di Indonesia.

Selain berbagai pengetahuan mengenai bus dan teknologi yang digunakan, para anggotanya juga bisa bertukar informasi mengenai serba-serbi bis yang ada di seluruh Indonesia. Tidak sedikit anggota BisMania Community menjadi guide dadakan saat anggota dari kota lain ada yang berencana ingin traveling ke kota lain.

Adapun kegiatan rutin yang dilakukan komunitas penggemar bus ini adalah kopi darat di mana mereka akan saling berbagi etika memotret bus agar tidak mengganggu kenyaman supir dan penumpang lain, bakti sosial, kampanye agar semakin banyak orang menggunakan bus untuk transportasi harian hingga Jambore Nasional.

Tertarik ingin bergabung dengan BisMania Community? Untuk informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran anggota baru, Anda bisa melihat di kolom contact details yang tertera.

Scroll To Top