ID | EN

Kozy Hub: Tempat Hangout Sekaligus Kerja Paling Hemat & Bersahabat Di Jakarta Barat!

Anda tinggal di kawasan Jakarta Barat dan bosan dengan pilihan tempat nongkrong yang itu-itu saja? Ini dia Cafe & Coworking Space yang wajib dicoba untuk kongkow, sekaligus kerja di Jakarta Barat. Simak selengkapnya!
Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Kawasan Jakarta Barat banyak menawarkan sederet tempat nongkrong, baik untuk catch up bersama orang tersayang maupun untuk WFC (Work From Cafe). Di kawasan Pos Pengumben misalnya, ada juga salah satu tempat co-working space yang dilengkapi dengan berbagai menu makanan enak dan juga minuman yang bisa melengkapi waktu Anda di sini.
 


Video source: Alinear Indonesia x Kozy Hub x @foodinrupiah Docs.
 
Mengapa tempat ini wajib dikunjungi? Nuansanya yang modern ala industrialnya menjadikan tempat yang nyaman untuk Anda bersantai (kongkow). Cafe yang satu ini juga bisa dijadikan tempat/space untuk event, pesta, atau acara gathering seperti arisan, ulang tahun, atau acara-acara perusahaan. Untuk menu makanannya, Anda bisa temukan menu khas Indonesia hingga beberapa pilihan western food yang pastinya enak dan juga affordable banget pastinya!
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Salah satunya adalah Rice Bowl Nusantara yang merupakan menu penuh cita rasa Indonesia. Menu ini khusus dibuat dengan berbagai varian rasa dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp45.000,- saja dan sudah termasuk gratis minuman. Hemat, bukan untuk harga di Jakarta? Belum lagi ada Sunrise Mocktail yang akan menyegarkan dahaga, serta menjadi pilihan dari drink of the month dari Kozy Hub yang berubah setiap bulannya!
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Tak hanya untuk bersenang-senang, Kozy Hub juga menyediakan Private Meeting Room untuk Anda yang ingin mengadakan meeting dengan rekan kerja atau presentasi. Lokasinya yang cukup strategis pun membuat Kozy Hub tak perlu diragukan lagi untuk juga menjadi pilihan cafe sekaligus tempat WFA (Work From Anywhere) yang hemat kantong dengan harga yang terjangkau dan bersahabat.
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
So... Di mana lagi Anda bisa temukan tempat hangout yang enak, nyaman, dan juga pastinya affordable? Karena lokasinya yang berada di perbatasan antara Jakarta Barat (Kebon Jeruk, Srengseng) dengan Jakarta Selatan (Keb. Lama, Permata Hijau), menjadi salah satu kafe yang dapat disebut sebagai salah satu hidden gem cafe di Jakarta Barat. Anda dapat langsung saja mengunjungi Kozy Hub melalui link di sini dan jangan lupa untuk cek promo of the month dari Kozy Hub!
 
 
-
Kozy Hub (Cafe & Coworking Space)
Cafe • Coworking • Hangouts • Creative / Event Space • PhotoStudio
Scroll To Top