ID | EN

Most Anticipated Hawker Bar in South Jakarta

Wa Chu Want, hawker bar in Senopati, South Jakarta.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah satu ini, hawker bar. Bar dengan atmosfer unik di mana setiap orang bisa menikmati makanan lezat dan koktail unik. Nah, di Jakarta sendiri ada most anticipated hawker bar yang menawarkan konsep unik layaknya kaki lima.

 

photo source: https://www.instagram.com/wa.chu.want/?hl=en

Wa Chu Want, bar sekaligus restoran ini menawarkan menu jajanan kaki lima yang tentunya sudah naik kelas lengkap dengan suasana riuh di tengah ruang minim cahaya. Menempati lantai dasar Soho Building di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Anda bisa menikmati berbagai hidangan Asia sambil bermain dingdong. Dingdong sendiri merupakan salah satu permainan yang populer di tahun 90-an.

photo source: https://www.instagram.com/wa.chu.want/?hl=en

Untuk melengkapi kesan bar Asia yang kental, Wa Chu Want menggunakan peralatan makan keramik Cina. Salah satu camilan yang jadi andalan adalah The Duck Chu Need dengan daging super empuk dan kulit super garing, bisa dinikmati sendiri atau beramai-ramai karena tersedia dalam pilihan ¼, ½ dan utuh.

 

photo source: https://www.instagram.com/wa.chu.want/?hl=en

Untuk makanan utamanya, Anda wajib mencicipi Rib Eye Steak, Cut the Crab atau Tom Yum Paella. Sambil menunggu makanan datang, Anda bisa menyesap berbagai minuman beralkohol yang tersedia di sini. Pastikan Anda tidak melewatkan beberapa signature beverages Wa Chu Want, seperti Yamcha, Tokyo Banana, Fat Man atau Caipiroska.

 

Scroll To Top