ID | EN

Novotel Tangerang Hadirkan Menu Spesial Natal dan Tahun Baru

Novotel Tangerang menawarkan menu spesial untuk rayakan Natal dan Tahun Baru 2020.

Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen untuk bisa berkumpul bersama keluarga atau sahabat. Momen tersebut akan semakin istimewa dengan makan malam bersama di restoran. Bagi warga Tangerang dan sekitarnya yang ingin menikmati kehangatan bersama keluarga atau sahabat saat Natal dan Tahun Baru nanti, Anda bisa memilih Novotel Tangerang untuk merayakan momen tersebut.

Untuk menu Natal, The Square, salah satu restoran di Novotel Tangerang menawarkan sejumlah makanan khas Natal seperti Yule Log, Christmas Pudding dan Lebkuchen atau Gingerbread (roti jahe). Untuk Yule Log sendiri hadir dalam dua varian rasa, cokelat dan keju. Sementara untuk Christmas Pudding berisi raisin di dalamnya, sedangkan Gingerbread berbentuk sedikit bulat kental dengan rasa jahe.

The Square juga menyajikan menu utama spesial Natal, seperti Fish Wellington dan Roasted Beef. Fish Wellington terbuat dari ikan dori fillet berisi bayam dan dilapisi puff pastry. Sementara Roasted Beef menghidangkan beef tenderloin asal Australia yang disajikan dengan saus pilihan. Hidangan lainnya seperti Hawaiian Chicken Pineapple Salad dan Chicken Shawarma juga tak kalah menggoda.

Hotel di Tangerang ini juga menghadirkan hiburan untuk menyambut Tahun Baru 2020 dengan tema Havana Night yang menyuguhkan suasana tropikal. Tema ini terinsipirasi dari Havana, Ibu Kota Kuba yang terkenal dengan keindahan kota dan keramahan warganya. Ini tentu akan membuat libur Tahun Baru Anda berbeda dari biasanya.

Mulai dari penyajian makanan yang akan membuat Anda seolah sedang berada di Havana. Tak hanya itu, dekorasi hotel pun juga akan dibuat menyerupai pantai di Havana, lengkap dengan pohon kelapa, buah-buahan, dan beberapa spot yang populer di Havana. Bahkan, keramahan khas warga Havana bisa Anda dapatkan di sini.

Havana Night juga akan menghibur Anda dengan berbagai penampilan menarik seperti Havana Dance, Live Music, DJ performance, Magician Show, juggling & flaring dari bartender profesional dan pesta kembang api untuk menyambut tahun 2020. Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah menginap di Sofitel Nusa Dua Bali selama tiga hari dua malam. Menarik sekali, bukan?

Pada tahun ini, konsep perayaan tahun ini pun berbeda. Novotel Tangerang menempatkan semua area makan malam, hiburan, hingga tempat duduk di outdoor, agar para tamu dapat menikmati suasana langit malam saat berkumpul bersama keluarga atau sahabat.

Kelezatan menu spesial Natal, Joyful Dinner di The Square Novotel Tangerang dapat dinikmati dengan merogoh kocek sekitar Rp. 288 ribu per orang. Ada juga diskon spesial 20% yang berlaku dari tanggal 21 – 23 Desember 2019.

Jika Anda juga tertarik menginap di Novotel Tangerang, Anda bisa memanfaatkan promo menarik Joyful Package, sudah termasuk makan malam Natal. Promo ini berlaku pada tanggal 24 Desember 2019, dengan harga mulai dari Rp 1.403.000 per kamar.

Sementara untuk menikmati Havana Night, Anda bisa menikmati beberapa penawaran seperti Ohana Dinner under The Sky at the Square Restaurant dengan harga Rp 388 ribu per orang, dan New Year’s Eve Room Package dengan tarif mulai dari Rp 1.877.000 per kamar. Tertarik rayakan Natal dan Tahun Baru 2020 di Novotel Tangerang?

Top Picture Source: Instagram @novoteltangerang

Scroll To Top