ID | EN

Pesona Karya Seni Galeri Hadiprana

Jalan-jalan ke galeri seni Anda bisa menikmati pesonanya tersendiri lho

Banyak cara untuk menikmati karya seni, antara lain dengan mengapresiasi produk seni ataupun sekedar mengoleksinya untuk kebutuhan gaya hidup. Nah, untuk memenuhi kebutuhan inilah Galeri Hadiprana hadir. Berdiri di daerah Kemang dan berada di satu bangunan yang sama dengan Mitra Hadiprana Boutique Mall, Galeri Hadiprana menghadirkan karya seni dalam berbagai bentuk seperti tekstil dan busana, perhiasan, kuliner khas nusantara, furniture yang artistik, dan lainnya.

Pada awalnya, galeri seni ini hanya sebagai wadah para seniman yang ingin memamerkan dan memasarkan lukisan saja. Seiring berjalannya waktu, Galeri Hadiprana pun mulai memperluas produknya karena kini kesenian telah menjadi gaya hidup urban tersendiri.

Walaupun sudah cukup berumur, galeri yang berdiri sejak tahun 1962 ini semakin tampil muda dengan mengikuti perkembangan zaman. Bagi Anda yang ingin memperkenalkan seni pada si kecil, Anda bisa mendaftarkan anak untuk mengikuti art class yang diadakan di beberapa cabang di Jakarta. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi Galeri Hadiprana di info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top