ID | EN

Rekomendasi Tempat Wisata Seru & Ramah Anak Di Tangsel

Bingung mau pergi ke mana liburan akhir pekan bersama keluarga? Yuk, baca dulu artikel ini!
 
Ingin mencari suasana dan tempat yang menyenangkan bagi Anda sekeluarga di akhir pekan? Tenang, Alinear Indonesia akan membagikan beberapa tempat rekreasi seru yang bisa dikunjungi Anda sekeluarga di daerah Tangerang Selatan. Pastinya ramah anak, penuh petualangan seru, dan tidak membosankan bagi buah hati Anda.
 
1. BX Sea
 

Photo source: BX Sea - Bintaro (Instagram)
 

Video source: Seputar iNews (Youtube)
 
Oceanarium yang baru dibuka ini dapat menjadi tempat petualangan edutainment yang menyenangkan bagi Anda sekeluarga. Di sini Anda bisa melihat berbagai macam kehidupan bawah laut beserta berbagai macam jenis biota laut yang unik dan indah. BX Sea merupakan oceanarium terbesar di Asia Tenggara. Memiliki dome dan terowongan sepanjang 35 meter, sehingga seolah-olah Anda sedang berjalan di bawah laut saat berada di sini. Tertarik berkunjung tempat ini? Langsung saja kunjungi BX Sea yang terdapat di BXC Mall 2. Untuk info harga tiket kunjungi websitenya langsung di www.bxsea.co.id.
 
2. The Nice Garden
 

Photo source: The Nice Garden (Instagram)
 

Video source: Seputar iNews (Youtube)
 
Berada di daerah Cilenggang, BSD, Serpong, Tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi untuk anak-anak yang sedang masa-masanya gemar bereksplorasi. Di sini Anda bisa menemukan taman bermain anak yang lengkap dan menyenangkan. Arena bermain pun terbagi menjadi dua bagian, yaitu area indoor dan outdoor. Mulai dari perosotan, ayunan, bak pasir, mobil-mobilan, hingga halaman hijau terbuka yang luas di mana si kecil bisa berlarian sepuasnya. Tak sampai di situ, di sini juga terdapat mini zoo, di mana si kecil dapat melihat berbagai macam binatang seperti kelinci, kura-kura, dan binatang lainnya. Kalau perut mulai keroncongan, Anda bisa melipir ke restoran yang ada di dalamnya dengan berbagai pilihan menu. Harga tiket masuk Rp25.000,- dan untuk pendamping Rp15.000,-. Atau bisa juga kunjungi Instagram The Nice Garden di @thenicegardenserpong untuk cek info selengkapnya.
 
3. Trans Snow World
 

Photo source: Trans Snow World - Bintaro (Instagram)
 

Video source: Dunia Nena (Youtube)
 
Tempat ini memiliki atmosfir yang berbeda dari tempat wisata yang sebelumnya disebutkan di atas. Buat Anda yang ingin mencoba olahraga ski layaknya seperti sedang berada di di luar negeri, Anda dapat mencobanya di sini. Selain itu, Anda juga dapat mengajak buah hati untuk bermain papan seluncur, bermain salju, dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke sini, wajib mengenakan pakaian hangat karena memiiki suhu 5 derajat Celcius. Serta Anda juga akan dipinjamkan sepatu boots khusus untuk memasuki arena bermain. Lupa membawa pakaian hangat? Tenang, di Trans Snow World juga menjual berbagai macam perlengkapan baju hangat dan berbagai macam merchandise menarik lainnya. Anda pun tidak perlu khawatir kelaparan, karena di dalam Trans Snow World juga terdapat restoran yang menjual berbagai pilihan makanan hangat dan berkuah, seperti bakso dan ramen. Selain berada di Bintaro, Trans Snow World juga terdapat di Bekasi. Untuk info tiket selengkapnya dapat mengunjungi website Trans Snow World di https://www.transentertainment.com.
Scroll To Top