ID | EN

Sajian dari Berbagai Penjuru Dunia Ada di Sana Sini

Sana Sini Restaurant menyuguhkan empat prasmanan, di antaranya makanan & masakan dari Cina, Jepang, Western, dan Indonesia.
Photo source: Sana Sini Restaurant (Zomato)
 
Anda ingin mencicipi masakan dari berbagai penjuru dunia tapi enggan meninggalkan Jakarta? Kalau begitu Anda harus coba berkunjung ke restoran pemenang penghargaan satu ini, Sana Sini Restaurant. Restoran yang berlokasi di Pullman Jakarta Thamrin ini menyuguhkan empat prasmanan, di antaranya Chinese, Japanese, Western, dan Indonesian station. Ada juga dessert, serta bread & cheese station yang tak kalah menarik.
 

Photo source: Sana Sini Restaurant (Instagram)
 
Restoran mewah di Jakarta ini memiliki interior bergaya kontemporer dan penuh gaya. Serta merupakan satu-satunya restoran di Jakarta dengan lima dapur terbuka yang menyajikan pesta untuk cita rasa. Sana Sini adalah restoran prasmanan internasional pemenang penghargaan di mana budaya dan masakan berbaur.
 

Photo source: Sana Sini Restaurant (Instagram)
 
Terkenal dengan presentasi prasmanannya yang terperinci, restoran fine dining di Jakarta Pusat ini memiliki berbagai dapur teater yang akan membuat Anda tertarik untuk berwisata kuliner di dalamnya. Di Sana Sini, Anda akan menemukan sudut panggang dan ukiran serta stasiun gourmet populer yang meriah bersama dengan pilihan masakan khas Eropa dan Asia yang luas.
 

Photo source: Sana Sini Restaurant (Instagram)
 
Di sini, Anda bisa memanjakan lidah dengan hidangan khas Nusantara seperti Pecel Ayam, mencicipi lezatnya Lamb Chop dari Western station, menikmati Sushi dari Japanese station yang menggugah selera, atau mengenyangkan perut dengan Chicken Lemon dari Chinese station. Pasangkan hidangan mewah apapun dengan banyak pilihan anggur premium dari Vinoteca by Pullman.
 

Photo source: Sana Sini Restaurant (Instagram)
 
Pastikan untuk mampir ke dessert corner saat berkunjung ke Sana Sini Pullman Jakarta dan dapatkan suguhan manis favorit Anda. Mulai dari kue, makanan penutup lokal, Crème Brûlée, pancake hingga gelato buatan sendiri, semuanya ada di sini.
 
Scroll To Top