ID | EN

Tempat Asyik untuk Bersantai Sambil Minum Teh di Jakarta

House of Tea, salah satu tempat ngeteh santai di Jakarta Selatan.
Photo source: House Of Tea (Instagram)
 
Quality time bersama sahabat akan terasa lebih nikmat sambil menyesap hangatnya secangkir teh. Kedai yang satu ini bisa menjadi lokasi yang pas untuk Anda kunjungi sepulang kerja.
 
 
Berdiri di tahun 2015, hingga kini, House of Tea menjadi tempat yang pas untuk memperkaya pengalaman sekaligus mencicipi nikmatnya teh Indonesia. Di sini, Anda bisa mencicipi sepuasnya beragam minuman hangat maupun dingin berbahan dasar teh pilihan, seperti Ice Butterfly Pea with Lemon, Blooming Tea, Pu’er Pandan, White Tea dan Green Tea Special. Belum lagi penyajian teh menggunakan poci dan cangkir keramik.
 

Photo source: House Of Tea (Instagram)
 
 
Suasananya, pernak-perniknya, keramahan pemiliknya membuat Anda seperti sedang berkunjung ke rumah sanak saudara. Bahkan Pak Gun dan istri, sebagai pemilik, tidak segan menjelaskan ragam teh yang ditawarkan sekaligus direkomendasikan kepada pengunjung yang baru pertama kali menyambagi House of Tea.
 
 
Meski tempatnya tidak terlalu besar, baik yang datang seorang diri maupun beramai-ramai pasti bisa memilih tempat duduk nyaman sesuai keinginan, di bagian indoor maupun outdoor. Rasanya belum lengkap jika ngeteh tanpa camilan. Di sini, Anda bisa mencicipi aneka makanan ringan maupun utama, seperti Spaghetti Carbonara, Rawon, Banana Fries, Tuna Sandwich dengan harga terjangkau mulai dari Rp27.000-an saja.
 

Photo source: House Of Tea (Instagram)
 
 
House of Tea juga menyediakan teh siap seduh yang dapat Anda nikmati di rumah atau kantor. Untuk mempermudah transaksi pembayaran, House of Tea menerima uang tunai, Gopay dan OVO.
Scroll To Top