ID | EN

3 Hotel Hidden Gem di Jakarta!

Hotel di Jakarta tak hanya dapat ditemukan di titik kota yang sibuk. Ada juga beberapa hotel ‘tersembunyi’ yang menawarkan suasana nyaman, lho!
Photo by Jonas Allert on Unsplash  
 
Berencana staycation atau liburan ke Jakarta? Jika belum memiliki akomodasi, Alinear punya beberapa pilihan-pilihan Hotel namun tetap menawarkan kenyamanan untuk Anda. Dapat dibilang, pilihan hotel berikut ini adalah hidden-gem yang bisa Anda temukan di Jakarta!
 
1. Lamandau House
 

Photo source: The Lamandau (Instagram)
 
Berencana menginap di kawasan Blok M? Lamandau House atau yang sering disebut dengan The Lamandau bisa menjadi pilihan. Memiliki gaya bangunan kolonial dengan sentuhan eklektik yang modern, membuat Lamandau House menjadi akomodasi yang pastinya Instagenic di setiap sudutnya. Anda bisa bermalam di sini dengan harga mulai Rp700 ribuan, plus lokasi yang sangat strategis dari MRT Blok M dan juga berbagai pilihan kuliner tradisional hingga kekinian di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
  
2. Nostoi
 

Photo source: Nostoi Jakarta (Instagram)
 
Menawarkan nuansa Jepang dan industrialis, Nostoi kerap menjadi favorit para backpackers yang sedang berlibur di Jakarta. Berjarak 15 menit dari Stasiun MRT Bendungan Hilir membuat Nostoi berada di lokasi yang strategis, memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai sudut kota. Berjalan kaki 12 menit dari Nostoi, Anda sudah sampai di Setiabudi One dengan berbagai pilihan makanan dan hiburan. Lengkap bukan? Jika berminat, Anda bisa bermalam dengan harga mulai dari Rp300 ribuan saja!
 
3. La Boheme Rooms & Coffee
 

Photo source: La Boheme Hotel (Instagram)
 
Berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, La Boheme Rooms & Coffee menawarkan akomodasi yang nyaman dan strategis. Dengan nuansa hijau dari tanaman yang bisa Anda temukan di setiap sudutnya, menambah kesan homey yang sangat terasa selama menginap di sini. Dengan harga mulai Rp500 ribuan per malam saja, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang dilengkapi dengan city view dari jendela kamar, lho.
 
Scroll To Top