ID | EN

Pelopor Wafer Krim Keju di Indonesia

Kisah di balik kesuksesan Richeese Factory dan Richeese Nabati.

Apakah Anda sudah familiar dengan produk wafer krim keju Richeese Nabati yang berada di pasaran? Ataupun restoran Richeese Factory yang mengunggulkan saus keju dan saus barbeque dengan tingkat level pedas yang bisa dipilih untuk hidangan fried chicken-nya?

Produk-produk yang dihasilkan oleh Nabati Group ini ternyata sudah bisa ditemukan di negara lain seperti Cina, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan India. Dan yang lebih membanggakan, perusahaan yang satu ini asli Indonesia.

Didirikan tahun 2002, Nabati Group pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga. Dengan terus berinovasi untuk mengembangkan bisnis secara modern dan profesional, Nabati Group kini telah mendirikan 3 unit bisnis yang salah satunya adalah PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang bergerak di industri FMCG dengan produksi makanan ringan jenis wafer, snack, biskuit, dan confectionery dengan merek dagang Richeese dan Richoco.

Dua unit bisnis lainnya yaitu PT Richeese Kuliner Indonesia yang bergerak di bisnis restoran quick service dengan nama dagang Richeese Factory dan PT Pinus Merah Abadi yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi. Kerja sama internasional juga dijalinnya dengan Enerlife Pte Ltd. untuk bidang penjualan dan distribusi ke negara lain.

Photo source: http://www.nabatigroup.com

Pabrik yang sudah menggunakan teknologi terbaik dengan mesin otomatis dan kontrol kualitas yang ketat membuat produk Nabati tak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Terlebih dengan sudah diraihnya sertifikat ISO 22000 dan proses produksi yang telah diakui memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice).

Beragam penghargaan pun diterimanya, antara lain Rekor MURI sebagai pelopor dan pencipta wafer krim keju di Indonesia untuk Richeese Nabati, Superbrands Award di tahun 2009, Word of Mouth Marketing Award tahun 2009-2011, Indonesia Best Brand Award 2009-2010, Indonesia Best Brand Gold Award 2011-2012, dan Indonesia Best Brand Platinum Award 2013 dari majalah SWA dan MARS.

Dengan nilai budaya perusahaan “TASTE” yaitu Trustworthy, Achiever, Superteam, Totally customer, dan Excellent, Nabati berkomitmen untuk menjadi perusahaan terkemuka dan terpercaya yang memproduksi makanan dan minuman berkualitas, mengutamakan kepuasan pelanggan, membangun kerja sama yang strategis, dan memiliki prestasi unggul.

Scroll To Top