ID | EN

Tren Gaya Kacamata Terbaru Musim Ini

Ini dia tren kacamata yang akan booming di tengah tahun 2023 yang tak akan lekang oleh waktu. Penasaran? Check this out!
Photo by wu yi on Unsplash
 
Menyelaraskan style klasik/vintage dengan sentuhan yang kontemporer, kali ini Alinear akan memberikan ulasan tentang koleksi kacamata hitam yang timeless dengan balutan modern. Mulai dari mirrored aviator dan split-lens cat eyes hingga bingkai persegi panjang dan retro yang besar. Pilihan dan rekomendasi kacamatan ini dapat digunakan untuk pria dan wanita (unisex) akan membuat Anda tampil lebih trendy, kece, dan elegan dengan feel klasik modern.
 
1. REMI
 

Photo source: love happens magazine
 
Hadir dengan warna amber, coklat, dan abu-abu, serta bingkai bundar Remi menghadirkan sentuhan retro pada style Anda. Bentuknya yang bulat klasik ini cocok untuk bentuk wajah apa pun, dan desain ramping pada kacamata Remi ini juga akan memancarkan personalitas dan old-school pada diri Anda.
 
2. NOVA
 

Photo source: love happens magazine
 
Perpaduan estetika vintage dan modern dengan design masa kini, kacamata Nova dengan bentuk persegi, tampil dengan nuansa lebih berani yang memancarkan kepercayaan diri dan individualitas Anda. Kacamata Nova tersedia bagi Anda yang suka dengan warna maple dan gray tortoiseshell. Nova akan mencerminkan pesona fashion-forward pada diri Anda.
 
3. AVERY
 

Photo source: love happens magazine
 
Kacamata yang satu ini menempatkan gayanya pada abad ke-21 dengan gaya musafir klasik, bingkai besar Avery menghadirkan pattern marmer dengan warna biru, putih, atau krem. Dengan siluet yang lebih besar, kacamata Avery akan menambahkan nuansa sentuhan dramatis pada penampilan Anda.
 
4. DAKOTA
 

Photo source: love happens magazine
 
Dibalut dengan gayanya yang ramping dan canggih dengan bingkai logam persegi. Kacamata Dakota sangat cocok untuk Anda yang menyukai desain minimalis! Memadukan estetika klasik dan kontemporer, serta lensa gradasi, Dakota hadir dalam warna biru, ungu, dan merah muda untuk memberikan daya tarik tampilan Anda.
 
5. HARPER
 

Photo source: love happens magazine
 
Kalau Anda ingin memberikan suatu getaran apik dan geeky, bingkai Harper akan membuat Anda terlihat tetap sejuk. Bisa digunakan untuk berlibur ke pantai, atau acara-acara santai yang seru bersama teman seperti barbekyu. Harper hadir dengan warna cokelat tortoiseshell atau sea blue.
 
6. ORION
 

Photo source: love happens magazine
 
Bingkainya yang didesain seperti penerbang dan cukup besar pasti akan menarik perhatian – terutama jika Anda memilih warna lensa dengan warna hijau emerald. Siluet yang dimiliki oleh Orion yang lebih besar tidak hanya memberikan kesan percaya diri saja, tapi juga memberikan kesan maksimal, dan tegas.
 
7. JORDAN
 

Photo source: love happens magazine
 
Dengan bentuk mata kucingnya yang khas dan bingkai yang unik, Jordan menggabungkan nuansa anggun dan keberanian pada desainnya yg mengagumkan. Pilihan lensa yang hadir pada Jordan yaitu warna cokelat, plum, kuning, dan hitam untuk tampilan Anda yang sempurna.
 
Dari 7 tren dan gaya di atas, tentukan pilihan Anda yang mencerminkan ciri khas Anda untuk tampil lebih percaya diri dan juga lebih bold. Jika Anda adalah kolektor kacamata, rasa tidak pas kalau tidak mengoleksinya!
Scroll To Top