ID | EN

Akomodasi Pilihan Strategis Dekat Soetta

Pilihan hotel dekat bandara untuk Anda yang transit ataupun rekreasi, J Hotel, mulai dari 400 ribuan per malam.

Jakarta sebagai kota metropolitan tentunya tak lepas dari kesibukan masyarakat urbannya. Masyarakat lokal maupun turis yang ingin berwisata di Jakarta, tentunya menginginkan akomodasi yang nyaman dan aman. Apalagi kalau akomodasi tersebut tak jauh dari bandara. Nah, J Hotel yang letaknya strategis dekat bandara Soekarno-Hatta ini bisa menjadi pilihan akomodasi Anda, terutama yang mencari fasilitas hotel untuk transit. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp488.000,- sampai Rp688.000,-.

Dengan fasilitas hotel bintang tiga yang tak kalah lengkap seperti laundry & dry cleaning, koneksi Wi-Fi, apotek, gift shop, sampai fasilitas sewa mobil dan antar jemput ke bandara Soekarno-Hatta sehingga Anda tak perlu lagi repot memikirkan transportasi ke bandara. Keamanan hotel ini juga sudah tak perlu Anda ragukan, dilengkapi dengan CCTV dan sistem security key lock. Sungguh menarik untuk dipertimbangkan, kan?


Photo source: http//www.jhoteljakarta.com

Hotel ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, dan Premiere Room. Di Deluxe Room, Anda bisa beristirahat dengan nyaman di atas queen sized bed dalam kamar seluas 26,5 – 30 meter persegi dilengkapi AC, LCD TV dengan channel internasional, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi yang lengkap.

Fasilitas ini juga bisa Anda nikmati di Executive Room, dengan tambahan mini bar, safe deposit box, dan kulkas. Jika Anda memilih Premiere Room, Anda akan beristirahat di kamar yang lebih luas dengan dekorasi elegan dan juga dilengkapi dengan sofa.

Dengan menginap di hotel ini, kebutuhan bisnis Anda juga bisa terpenuhi karena J Hotel memiliki Business Center dan 4 tipe meeting room. Anda pun tak perlu khawatir sulit mencari makan saat kelaparan.

Selain ada restoran Sejuta Rasa yang menyediakan hidangan Indonesia, Asia, Western, sampai Eropa, J Hotel juga menawarkan pilihan harga Room Package yang sudah termasuk sarapan dan makan siang atau makan malam, bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Manjakan juga diri Anda dengan fasilitas spa di sini. Enjoy your staycation at J Hotel!

Scroll To Top