ID | EN

Kozy Hub: Satu Tempat Untuk Berbagai Acara

Now you can celebrate special and formal moments in one place.
Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Terkadang ada sebagian orang ingin merayakan momen spesial di tempat yang lebih simple, private/intimate atau tempat yang tidak mainstream namun tetap cozy. Jika Anda adalah salah satu individu dari tipe tersebut, Kozy Hub bisa menjadi opsi tempat Anda untuk merayakan rencana momen-momen spesial.
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Di sini, Anda dapat merayakan berbagai macam acara, seperti acara ulang tahun, bridal shower, bahkan keperluan acara meeting corporate. Menu makanan dan minumannya pun bervariasi sesuai dengan pilihan rencana event Anda dengan harga terjangkau.
 

Video source: Alinear Indonesia Docs.
 

Video source: Alinear Indonesia Docs.
 
Untuk booking acara ulang tahun ataupun bridal shower di Kozy Hub, Anda dapat memilih dua macam jenis paket pembelanjaan yang telah disediakan. Paket pertama, dengan booking minimum pembelanjaan up to 20 pax, atau pemesanan makanan dan minuman sebesar Rp1.500.000,- (sebelum dikenakan tax dan service charge). Paket kedua, dengan booking minimum pembelanjaan up to 30 pax, atau pemesanan makanan dan minuman sebesar Rp2.000.000,- (sebelum dikenakan tax dan service charge). Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati penggunaan ruangan selama 3 hingga 4 jam, free wifi, dan juga free TV atau proyektor.
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Selain bisa mengadakan acara dan momen spesial, Kozy Hub juga menyediakan tempat untuk keperluan meeting corporate. Anda sudah mendapatkan benefit, seperti ruangan, presentation dan tools, proyektor, printer, serta print dokumen bilamana diperlukan. Untuk cowork meeting room ini, Anda dapat menyewa ruangan private meeting dimulai dari harga Rp150.000,- (Rp50.000,- untuk satu jam pertama dan Rp100.000,- dapat ditukarkan dengan food and beverage di Kozy Hub kafe).
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Untuk informasi selengkapnya Anda dapat menghubungi via Instagram atau klik link berikut ini untuk langsung diarahkan ke WhatsApp CS (customer support) Kozy Hub! Praktis bukan? Yuk, hubungi sekarang!
Scroll To Top